Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Resmi Dilantik

0 185
Loading...

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Resmi Dilantik

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Masa Jabatan 2019-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi  yang dilaksanakan di Ruang Sidang  Utama Gedung DPRD Muaro Jambi Senin (30/9/19).

Yuli Setia Bhakti, Legislator PDIP dilantik secara resmi sebagai Ketua DPRD Masa Jabatan 2019-2024.

Dalam memimpin lembaga dewan yang terhormat selama lima tahun ke depan, Ia akan didampingi Wakil Ketua I Agustian Mahir dari Partai Demokrat dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Unsur pimpinan DPRD Muaro Jambi ini mengucapkan janji sesuai agama dan kepercayaan masing-masing dengan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muarojambi Edi Subagyo.

Yuli Setia Bhakti mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dibebankan ke pundaknya. Ia pun berjanji selam masa jabatannya akan terus bekerja semaksimal mungkin demi kepentingan masyarakat Muaro Jambi yang diwakilinya.

“Saya bersama wakil ketua dan juga semua anggota dewan ini adalah perwakilan rakyat. Kami senantiasa bekerja demi rakyat dan menyampaikan aspirasi rakyat. Terima kasih atas kepercayaan rakyat Muaro Jambi kepada kami,” kata Yuli Setia Bhakti.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut yakni, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Unsur Forkopimda dan para Kepala OPD di lingkupan Pemkab Muaro Jambi. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.