Lagi, Warga Kembali Serbu Bantuan Air Bersih Gratis dari Polres Tanjab Barat

0 185
Loading...

Lagi, Warga Kembali Serbu Bantuan Air Bersih Gratis dari Polres Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kemarau panjang membuat warga Kota Kuala Tungkal mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Tak ayal bantuan air bersih dari Polres Tanjab Barat kembali diserbu oleh warga.

Bantuan air bersih gratis ini kembali diberikan Polres Tanjab Barat, pada Rabu siang (14/8/19) di jalan Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA : Musim Kemarau Panjang, Warga Serbu Bantuan Air Bersih dari Polres Tanjab Barat

Saat mobil mobil water cannon (pengangkut air, red) milik Sat Sabhara Polres Tanjab Barat datang, puluhan warga langsung menyerbu datang membawa ember serta jerigen mendekati mobil water cannon untuk diisi air bersih.

Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat, Iptu Julius Sitepu kepada serambijambi.id mengatakan, bantuan air bersih ini diberikan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjab Barat kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, khususnya Kota Kuala Tungkal.

“Hari ini, kami kembali menyalurkan 5.000 liter air bersih gratis, air layak minum untuk disalurkan kepada warga yang terdampak kekeringan atau sulit air bersih akibat musim kemarau ini,” ujarnya

BACA JUGA : Hari Jadi Polwan ke-71, Polwan Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Gratis kepada Warga

Dalam penyaluran air bersih ini, kami menggunakan armada mobil water cannon dengan kapasitas 5.000 liter. Untuk sumber air bersih dan air layak minum ini dari sumber air AM Muntialo.

BACA JUGA : Kemarau Panjang, Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Muntialo Salurkan Air Bersih ke Warga

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi warga dan mudah mudahan ini bisa kita lakukan setiap hari selama musim kemarau ini,” tandasnya. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.