Musim Kemarau Panjang, Warga Serbu Bantuan Air Bersih dari Polres Tanjab Barat

0 231
Loading...

Musim Kemarau Panjang, Warga Serbu Bantuan Air Bersih dari Polres Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kemarau panjang membuat warga Kota Kuala Tungkal mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Tak ayal bantuan air bersih dari Polres Tanjab Barat diserbu oleh warga.

Bantuan air bersih tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjab Barat kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, khususnya Kota Kuala Tungkal.

Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Kompol R. P Nainggolan didampingi Kasat Sabhara Polres Tanjab Barat IPTU Julius Sitepu, saat diwawancarai serambijambi.id, Senin (12/8/19) di depan Mapolres Tanjab Barat mengatakan, bantuan air bersih ini dalam rangka kepedulian Polres Tanjab Barat kepada masyarakat.

“Saat ini kan musim kemarau, warga kesulitan mendapatkan air, perintah bapak Kapolres itu, kita peduli masyarakat, jadi kita gunakan fasilitas yang ada dalam hal ini mobil water cannon untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dan harapan kita semoga ini bermanfaat,” ujar Kompol R.P Nainggolan

Lanjut, Kompol R.P Nainggolan mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa setiap hari kita lakukan, selama musim kemarau bisa setiap hari kita lakukan.

”Kita menggunakan mobil water cannon dengan kapasitas 5.000 liter, jadi seluruh warga yang datang sekarang ini bisa terlayani. Untuk sumber Air bersih ini kita datangkan dari Muntialo. Pokoknya air bersih dan air ini layak diminum,” tandasnya

Terpisah, Pipit salah salah satu warga sekitar yang ikut mengantri air bersih, saat diwawancarai serambijambi.id mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, soalnya sekarang lagi krisis air, mana PDAM kita lagi kering dan air hujan juga tidak ada.

Polisinya sangat sigap terhadap musim kemarau sekarang ini. Kami sangat mengapresiasi bantuan air bersih yang diberikan Polres Tanjab Barat ini.

”Terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanjab Barat beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan air bersih yang layak minum ini,” ujar Pipit (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.