Hari Jadi Polwan ke-71, Polwan Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Gratis kepada Warga

0 114
Loading...

Hari Jadi Polwan ke-71, Polwan Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Gratis kepada Warga

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanjab Barat membagikan air bersih gratis, sebanyak 5.000 liter air bersih dibagikan kepada warga yang membutuhkan, yang terkena dampak akibat kekeringan ataupun musim kemarau. Kegiatan bagi bagi air bersih ini dilakukan di halaman Mapolres Tanjab Barat, pada Selasa (13/08/19) kemarin.

Saat mobil pengangkut air (mobil water cannon, red) datang, puluhan warga langsung datang membawa ember dan jerigen mendekati mobil water cannon untuk diisi air bersih. Sementara para polwan membantu mengisikan air ke sejumlah ember dan jerigen milik warga.

BACA JUGA : Musim Kemarau Panjang, Warga Serbu Bantuan Air Bersih dari Polres Tanjab Barat

Kabagren Polres Tanjab Barat, Kompol Hotmaida Sianturi saat diwawancarai serambijambi.id menuturkan bahwa pembagian air ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari jadi Polwan ke 71. Ini juga sebagai bentuk pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara.

”Di Hari Jadi Polwan ini, kami menyalurkan 5.000 liter air bersih gratis, air layak minum untuk dibagi-bagikan kepada warga yang terdampak kekeringan atau sulit air bersih akibat musim kemarau. Untuk saat ini, air bersih kita salurkan kepada warga yang berada di sekitaran Jalan Bengkinang dan Jalan Panglima, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat,” tutur Kabagren Polres Tanjab Barat, Kompol Hotmaida Sianturi (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.