- Advertisement -

Lepas Logistik Pemilu, Wabup Amir Sakib Minta Agar Logistik Dikawal dengan Baik untuk Antisipasi Timbulnya Kecurangan

0 134

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Menjelang hari pencoblosan, KPU Kabupaten Tanjab Barat melakukan pelepasan logistik pemilu. Pelepasan sendiri dilepas oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Minggu (14/4/19) bertempat di Halaman Kantor KPU Tanjab Barat.

Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin dalam laporannya menyebutkan bahwa penyaluran tahap awal ini memberangkatkan 11 armada, meliputi 6 Kecamatan untuk daerah pemilihan (Dapil) 3 dan 4.

“Pendistribusian Logistik ini disalurkan ke enam Kecamatan yakni Tungkal Ulu, Batang Asam, Tebing Tinggi, Merlung, Muara Papalik dan Rendah Mendaluh. Pendistribusian logistik ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat,” terangnya

Wakil Bupati Amir Sakib dalam kesempatannya saat melepas logistik pemilu 2019 menyampaikan apresiasi langkah KPU untuk mengandeng PT. Pos indonesia dalam pendistribusian logistik. Ia meminta agar logistik dikawal dengan baik untuk mengantisipasi timbulnya kecurangan dan kecurigaan.

”Saya berharap Logistik ini bisa dikawal dengan baik sehingga dapat sampai dengan tepat waktu dan aman dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Mari kita bekerjasama untuk mengawal proses pemilu ini dengan baik,” ujar Wabup

Loading...

Wabup juga menambahkan bahwa kesuksesan pemilihan umum di suatu Daerah dilihat dari partisipasi pemilihnya.

“Mari kita bersama-sama memberikan hak pilih pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk menyalurkan hak pilih masing-masing,” ungkapnya.

BACA JUGA : Tepat Pukul 00.00 WIB, Bawaslu Tanjab Barat Tertibkan APK Caleg yang Masih Terpasang

Turut hadir menyaksikan pelepasan pendistribusian logistik pemilu 2019 ini yakni, Ketua dan Komisioner KPU Tanjab Barat, Waka Polres Tanjab Barat, Danramil Tungkal Ilir Staf Ahli Bupati, Perwakilan Satpol PP, Sekretaris Bawaslu Tanjab Barat, Kesbagpol dan Dishub Tanjab Barat serta tamu dan undangan lainnya (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.