Dir Pol Airud Polda Jambi Sematkan 30 Personil Ditpolairud Menjadi Petugas Polisi RW

0

Dir Pol Airud Polda Jambi Sematkan 30 Personil Ditpolairud Menjadi Petugas Polisi RW

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan memimpin langsung pembekalan yang diberikan Dit Binmas Polda Jambi kepada Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Senin (30/7/23).

Sebanyak 30 Personel Ditpolairud Polda Jambi yang menjadi petugas Polisi RW di Perairan dan Pesisir mengikuti pelatihan.

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan saat diwawancarai menyebutkan bahwa nantinya 30 Personil Ditpolairud yang disematkan tugas Polisi RW akan bertugas di Perairan dan Pesisir usai menerima pelatihan.

” Untuk narasumber pembekalan kepada personil materi dari Ditbinmas Polda Jambi, ” ujarnya, Senin (31/7/23).

BACA JUGA :

Semoga nantinya kepada personil Dit Pol Airud Polda Jambi yang telah mengikuti pelatihan bisa bekerja dengan baik dan tentunya semakin dekat ke masyarakat, lanjut Kombes Pol Michael Mumbunan.

Pada kesempatan ini Dirpolairud polda Jambi membuka kegiatan pelatihan sekaligus menyematkan Badge Polisi RW kepada Personel.

Materi pelatihan yang diberikan AKBP. Dr. Dadang DK, S.H, M.H beserta team dari Ditbinmas Polda Jambi meliputi tentang tugas Pokok Petugas Polisi RW dan tata cara pelaksanan tugas Polisi RW serta aturan-aturan yang mengatur tentang Polisi RW. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS