SKK Migas – KKKS PetroChina Ambil Peran dalam Kontribusi Hulu Migas di Tanjung Jabung Barat

0 8

SKK Migas – KKKS PetroChina Ambil Peran dalam Kontribusi Hulu Migas di Tanjung Jabung Barat

 

SERAMBIJAMBI.ID, PALEMBANG – SKK Migas – KKKS menggelar Rakor Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas SUMBAGSEL di Palembang, pada Senin (11/10/21). Kepala Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL, Anggono Mahendrawan dan Govrel PetroChina International Jabung ltd., Yulian, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan beserta jajaran.

Mengawali rapat, Kepala Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL, Anggono Mahendrawan menyampaikan informasi terkait kegiatan hulu migas, serta profil KKKS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terkhusus PetroChina, serta hal-hal yang membedakan kegiatan hilir dan hulu hingga peranan/kontribusi hulu migas melalui DBH Migas, dan tambahan Program Pengembangan Masyarakat di KKKS.

Anggono pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada industri hulu migas selama ini. Ia berharap, ke depan sinergi antara pemerintah kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik, serta terus dapat memberikan dukungan yang positif untuk kelangsungan kegiatan hulu migas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ke depan untuk menyelaraskan program bersama dan melihat efektivitas program yang telah berjalan, SKK Migas – PetroChina bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan besinergi dalam hal monitoring terkait kegiatan PPM/TJS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya. (*)

Leave A Reply