Irwasda Polda Jambi Naik Pangkat Brigjen, Kapolda : Tidak Semua Bisa Mendapatkannya

0

Irwasda Polda Jambi Naik Pangkat Brigjen, Kapolda : Tidak Semua Bisa Mendapatkannya

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono pimpin langsung upacara kenaikan pangkat pengabdian Irwasda Polda Jambi Raden Heru Prakoso dari Kombes Pol ke Brigjen Pol, Jum’at (27/4/23) bertempat di Aula Lantai IV Mapolda Jambi.

Kenaikan Pangkat tersebut di hadiri Oleh Para PJU, Kapolresta, dan para Kapolres jajaran Polda Jambi beserta Bhayangkari Daerah Jambi.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan keputusan kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor : ST/167/III/KEP/2023 tgl 15/3/2023 Tentang kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Heru Prakoso menyampaikan ucapan syukur atas kenaikan pangkat pengabdian yang di terimanya.

BACA JUGA :

“ Alhamdulillah setelah 33 tahun saya mengabdi akhirnya saya diberikan kesempatan untuk mendapatkan ini, sudah banyak yang saya lewati bahkan Dinas berpindah-pindah telah saya rasakan” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono juga mengucapkan rasa syukur dan memberikan selamat kepada Irwasda Brigjen Pol Raden Heru Prakoso yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

” Ini merupakan motivasi bagi kita semua, apabila kita berbuat baik maka Allah SWT akan mengabulkan doa kita, ” tuturnya.

Ditambahkan Kapolda Jambi, banyak sekali pengajuan kenaikan pangkat tapi tidak semua dikabulkan oleh pemimpin, yang mana ada penilaian penilaian khusus yang harus dilewati untuk mencapai dan mendapatkan itu semuanya.

” Salah satu syarat mendapatkan pengabdian ini ialah memiliki dedikasi yang tinggi serta tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin atau kode etik selama melaksanakan dinas,” sambung Jenderal Bintang Dua tersebut.

Tidak hanya itu saja, dalam perjalanan karier kita tidak bisa sendiri karena ada dukungan keluarga seperti orang tua, istri serta anak-anak.

” Dalam kesuksesan suami ataupun istri pasti ada orang-orang hebat yang mendampingi serta mendoakan,” lanjutnya.

Sekali lagi atas nama Pimpinan Polda Jambi dan Bhayangkari Daerah Jambi mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat Pengabdian Irwasda dan semoga ini menjadi contoh bagi kita semua yang mana dalam menjalankan tugas harus ikhlas dan tidak melakukan pelanggaran, pungkas Kapolda Jambi. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS