Hendak Mengejar Mobil Tabrak Lari, Sebuah Mobil Honda BRV Tabrak Pagar Kantor BPS Tanjab Barat

0 2.953
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sebuah mobil Honda BRV warna merah pekat mutiara dengan Nopol BH 1127 EK mengalami rusak parah setelah menabrak pagar Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tanjab Barat, Jl. Prof. Dr. Sri Soedewi MS. SH, Kecamatan Tungkal Ilir, Jum’at (1/3/19).

Menurut saksi mata, Verawati yang merupakan Staf di Dinas Perhubungan Tanjab Barat yang pada saat itu bersamaan dan beriringan dengan mobil itu mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, tepatnya didepan Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Tanjab Barat.

“Kami sebelumnya beriringan dengan mobil itu, selang kurang lebih 5 menit mobil itu mengalami kecelakaan, keluar jalur dan menabrak pagar Kantor BPS.

Menurutnya, didalam mobil yang mengalami kecelakaan itu ada dua orang, satu Pria dan satu Wanita, kalau melihat kondisinya supir dan penumpangnya tidak terlalu parah, yang pria mengalami luka dibagian kening dan perempuan mengalami luka di bagian kaki. Selanjutnya keduanya langsung dilarikan ke RSUD Kuala Tungkal.

“Kata pria yang bawa mobil itu, katanya mereka hendak mengejar mobil berwarna putih yang melakukan tabrak lari.

Untuk penyebab kami belum tau pasti, soalnya waktu kami melihat mobil didepan kami tiba tiba sudah keluar jalur dan menabrak pagar Kantor BPS itu. “Yang pastinya, tadi kami lihat mobil itu lajunya memang ngebut nian,” ujarnya

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Bambang Soestyo, SH dikonfirmasi serambijambi.id melalui sambungan telpon selullernya mengatakan saat ini kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya singkat

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pria yang membawa mobil tersebut bernama Niko Jansen Ringgo Ringgo merupakan pegawai di Lapas Kuala Tungkal dan penumpangnya bernama Tiara. Saat ini mereka berdua sudah pulang dari RS, mereka berdua selamat dari kecelakaan tersebut. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.