Viral Pesan Berantai Aksi Teror Geng Motor Acungkan Senjata Tajam di Jambi, Ini Kata Polisi

0

Viral Pesan Berantai Aksi Teror Geng Motor Acungkan Senjata Tajam di Jambi, Ini Kata Polisi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Malam tadi, Senin (3/10/21), masyarakat Jambi dibuat heboh serta ketakutan dengan adanya pesan berantai maupun video yang beredar di medsos terkait kelompok geng motor yang melakukan aksi teror dengan mengacungkan senjata tajam di wilayah Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro mengatakan bahwa pesan berantai terkait aksi teror geng motor yang beredar di medsos ataupun grup grup WhatsApp tadi malam adalah HOAX.

“Video yang beredar tadi malam Itu bukan di Jambi. Itu kejadiannya di Bogor pada Kamis (29/9/22) kemarin,” kata Kompol Afrito saat dikonfirmasi serambijambi.id, Selasa (4/10/22) pagi.

Kompol Afrito Marbaro berharap, agar masyarakat tidak cepat termakan informasi bohong atau hoaks, yang belum jelas sumbernya.

BACA JUGA :

Namun demikian, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat melintas di tempat-tempat yang sepi. Upayakan melintas di tempat yang ramai.

BACA JUGA: Kurun Waktu Tiga Bulan, Satreskrim Polresta Jambi Tangkap 137 Anggota Geng Motor

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihaknya pun selalu melakukan bahkan meningkatkan patroli rutin.

“Sampai saat ini, kami selalu melakukan patroli rutin dan masih terus memantau situasi terkait masalah genk motor yang ada di wilayah Jambi.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar kalau mendapat informasi sekecil apa pun, masyarakat bisa langsung menghubungi 0853-60-555-222. Nomor tersebut bisa dihubung melalui WhatsApp (WA) atau bisa langsung melaporkan ke kepolisian terdekat,“ pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS