Jelang Lebaran, Dandim 0419 Tanjab Bersama PIS Berbagi Kebahagiaan kepada Ratusan Tukang Becak di Kuala Tungkal

0

Jelang Lebaran, Dandim 0419 Tanjab Bersama PIS Berbagi Kebahagiaan kepada Ratusan Tukang Becak di Kuala Tungkal

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jelang perayaan hari raya idul Fitri 1445 H, Dandim 0419 Tanjab bersama Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) memberikan santunan kepada ratusan tukang becak, tukang gerobak dan petugas bongkar muat pelabuhan Kuala Tungkal, Jumat (5/4/23) bertempat di Makodim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M.Han menuturkan bahwa pemberian santunan ini ditujukan kepada para tukang becak, tukang gerobak dan petugas bongkar muat pelabuhan.

Bersama PIS, kami membagikan 200 paket paket kain sarung dan santunan uang tunai kepada para tukang becak, tukang gerobak dan petugas bongkar muat pelabuhan.

“Santunan ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan di hari raya idul Fitri 1445 H,” ucap Dandim

BACA JUGA :

Disamping itu, kegiatan berbagi kebahagiaan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan motivasi kepada para tukang becak, tukang gerobak dan petugas bongkar muat pelabuhan yang telah bekerja dengan baik demi kesejahteraan keluarga,” ujar Dandim

Sementara itu, pimpinan PIS, ustad H. Zakaria Anshori dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0419/Tanjab yang telah memfasilitasi serta mendukung kegiatan berbagi kebahagiaan kepada para tukang becak dan tukang gerobak.

“Terima kasih kepada Dandim dan jajarannya yang telah mendukung kegiatan ini. Semi kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujarnya (SJ)

Comments
Loading...