Jasad Alexandra Ditemukan, Keluarga Ucapkan Terima Kasih kepada Tim SAR Gabungan

0 802
Loading...

Jasad Alexandra Ditemukan, Keluarga Ucapkan Terima Kasih kepada Tim SAR Gabungan

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Setelah melakukan pencarian selama 30 jam Alexandra (16) yang tenggelam di Sungai Batanghari, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, ditemukan meninggal dunia pada Senin (12/8/19) malam. Jasad pelajar SMKN 3 Kota Jambi ini ditemukan pada Pukul 23.15 WIB oleh tim SAR Gabungan.

Abdullah yang merupakan Paman korban, saat diwawancarai menyampaikan saya atas nama keluarga besar Alexandra, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Tim Sar Gabungan yang terlibat, yang telah membantu dengan kekuatan ektra penuh sehingga Jasad Alexandra sudah ditemukan.

“Kami juga meminta maaf kalau selama hidup dari Keponakan kami ini terdapat banyak kesalahan, mohon dimaafkan.

Dan tak lupa kami keluarga besar mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga RT. 09 Kelurahan Penyengat Rendah yang cukup luar biasa kebersamaan khususnya kepemudaan yang sangat kompak dalam peran membantu mencari korban tenggelam,” sambungnya.

Ditambahkan Abdullah, Alhamdulillah almarhum Alexandra sudah dikebumikan di TPU yang berada di Kebun Handil, Kota Jambi, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.