Keindahan Kota Kabupaten Tanjab Barat Seakan Tak Diperhatikan Pemerintah

0

Keindahan Kota Kabupaten Tanjab Barat Seakan Tak Diperhatikan Pemerintah

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Wajar status Kabupaten Tanjab Barat diurutan kedua angka kemiskinan tertinggi di Provinsi Jambi, Kuala Tungkal sebagai Ibukotanya Kabupaten Tanjab Barat seakan tidak diperhatikan keindahannya oleh Pemerintah Daerah baik itu Eksekutif maupun Legislatif.

Pasalnya, hal ini terlihat jelas dengan mata telanjang tempat wisata maupun alun-alun tidak dilakukan perawatan,“ sebut Ketua LSM Petisi.

“Cobalah jangan seperti ada dendam politik, walaupun tidak meneruskan tapi setidaknya lakukan perawatan. Kita bisa lihat dengan mata telanjang, itu alun-alun Kuala Tungkal kalau terus dibiarkan maka akan hancur. Itu satu lagi tempat wisata di pinggir sungai Pengabuan yang biasa kita kenal WFC itu bukankah kemarin telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan Patahnya beberapa tiang pancang, namun hingga kini belum dilakukan perbaikan,” cetus Syafruddin, Ketua LSM Petisi, Kamis (26/01/2023).

Sependapat dengan Ketua LSM Petisi, Satria pun mengungkapkan apa yang ada dibenaknya, dapat penghargaan itu bukan sebuah kemajuan.

BACA JUGA :

“Setuju. Pemerintah, baik itu Legislatif maupun Eksekutif harus bisa menerima masukan dari siapapun, jangan takut dikritik. Kritikan itu adalah motivasi untuk bekerja, jangan cuma hanya terima laporan, tanda tangan, hadiri kegiatan ini, hadiri kegiatan itu, jangan, kalau hanya terima perhargaan itu bukan sebuah kemajuan,” tegas Satria.

Kurang perhatian terhadap keindahan Kota Kabupaten juga bisa dilihat di jalan manapun. Ini bisa dilihat dari kabel-kabel yang banyak melintang dan sangat semrawut dan itu dari dahulu selalu dibiarkan,” pungkas Satria (Mr/red)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS