Menimalisir Penyebaran Covid-19, Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Gelar Patroli Skala Besar

0 10

Menimalisir Penyebaran Covid-19, Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Gelar Patroli Skala Besar

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Satgas Aman Nusa II Polda Jambi melaksanakan patroli skala besar yang digelar Satgas covid 19 Provinsi Jambi malam tadi, Jumat malam (26/11/20).

 

Sekitar pukul 21.00 wib, personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dinkes, BPBD dan Damkar Provinsi Jambi berkeliling melakukan patroli skala besar di kota Jambi.

 

Apel dipimpin oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Imam Setiawan dan dihadiri oleh Dir Samapta AKBP Yohanes Wong Niti, Kasat Brimob Kombes Pol Hudaya serta pejabat TNI, Satpol PP dan BPBD.

 

Untuk memberi semangat personel, Karo ops Polda Jambi memberikan kuis kepada peserta apel untuk menjawab apa saja yang disampaikannya.

 

Ada anggota TNI dan Satpol PP menjawab pertanyaan dari Karo Ops dan diberikan hadiah berupa uang tunai.

 

Tidak itu saja dalam apel gabungan tersebut Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Hudaya menyediakan nasi goreng brimob kepada peserta apel sebelum melaksanakan patroli skala besar.

 

Kasubsatgas Humas Aman Nusa Polda Jambi Aipda Lilik Adhi saat dikonfirmasi mengatakan berdasarkan data nasional kasus covid 19 mengalami peningkatan, termasuk di sejumlah daerah di Indonesia.

 

“Menanggapi hal tersebut satuan tugas Covid 19 Provinsi Jambi bereaksi dengan menggelar patroli skala besar dengan kegiatan melakukan himbauan, operasi yustisi dan melakukan penyemprotan dengan melibatkan personel TNI-Polri, Satpol PP, Dinkes, BPBD dan Damkar Provinsi Jambi berkeliling melakukan patroli skala besar di kota Jambi,” pungkasnya. (Syah)

Leave A Reply