Lokasi Ledakan ‘Bangunan Dua Tingkat’ di Kuala Tungkal Dijaga Ketat oleh Polisi

0 4.032
Loading...

Lokasi Ledakan ‘Bangunan Dua Tingkat’ di Kuala Tungkal Dijaga Ketat oleh Polisi

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Warga di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat subuh tadi digegerkan dengan bunyi suara ledakan yang cukup keras. Kejadian yang terjadi pada minggu pagi (18/8/19) sekitar pukul 05.20 WIB ini mengakibatkan bangunan dua tingkat yang berada di Jalan Sulthan Thaha RT. 08 Kelurahan Tungkal Empat Kota, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, hancur cukup parah.

Jamal, salah seorang pria yang bekerja di cucian milik Haji Nasir mengutarakan jika kejadian begitu cepat. Pada saat kejadian dirinya tengah tidur di kamar belakang, tiba-tiba terdengar suara sangat keras melentum sontak saja ia langsung terbangun dan melihat sumber suara tersebut.

“Saya lagi tidur tiba-tiba ada dengar suara. langsung terbangun, setelah dilihat bangunan sebelah hancur, saya langsung lari dan terbaring lemas melihat keadaan saat itu karena sedang panik,” ujarnya

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi mengatakan jika suara tersebut terdengar radius sekitar setengah kilo meter. Malah ia menyangka suara tersebut adalah suara guntur (petir, red) hari mau hujan. ”Saya kira itu suara guntur mau hujan rupanya ada kejadian,” ungkapnya.

Salah seorang Polisi yang sedang berjaga di lokasi kejadian saat dikonfirmasi serambijambi.id mengatakan, untuk penyebab belum diketahui, kita belum dapat menyimpulkan, kita masih melakukan penyelidikan.

“Kita juga masih menunggu pihak tim Labfor Forensik dari Palembang, saat ini tim sedang dalam perjalanan ke sini,” tukasnya singkat

“Petugas Kepolisian dari Polres Tanjab Barat saat berjaga di lokasi kejadian/Istimewa_Sj”

Saat ini police line atau garis polisi sudah terpasang di lokasi dan saat ini dilokasi juga sedang dijaga ketat oleh Personil Kepolisian Polres Tanjab Barat dan Personil Brimob Kompi III Batalyon A.

“Kondisi bangunan rumah yang hancur akibat ledakan/Istimewa_Sj”

Pantauan serambijambi.id dilapangan, dinding dari bangunan dua tingkat yang diketahui milik Adi, hancur cukup parah. Lebih parahnya lagi, bangunan yang hancur tersebut menimpa mobil mobil yang terparkir di halaman rumah milik Haji Nasir. Setidaknya ada 4 mobil yang tertimpa reruntuhan rumah milik Adi tersebut. Karena rumah milik Haji Nasir ini juga sebagai tempat cucian mobil. “Sedangkan di dalam rumah milik Adi sendiri ada terdapat mobil Pajero putih yang juga terlihat terkena serpihan bangunan yang hancur.

BERITA TERKAIT : Bangunan Dua Tingkat di Kuala Tungkal Meledak, Kapolres : Saksi Mencium Bau Gas yang Menyengat

Dan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pemilik rumah yang diketahui bernama Adi ini juga menjadi korban akibat kejadian ledakan tersebut, korban diduga mengalami luka bakar sekitar 90 persen dan saat ini korban di rujuk ke Rumah Sakit Royal Prima Kota Jambi. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.