Terbaru, ODP yang Dirawat di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Bertambah Satu Orang

0 2.341

Terbaru, ODP yang Dirawat di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Bertambah Satu Orang

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Hari ini, status orang dalam pemantauan (ODP) yang dirawat RSUD Daud Arif Kuala Tungkal bertambah satu orang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Juru Bicara Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin kepada serambijambi.id, Selasa (24/3/20) sore sekitar pukul 17.40 WIB.

“Jadi dengan bertambahnya status ODP tersebut, saat ini jumlah keseluruhan ODP menjadi tiga orang. Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) masih tetap satu orang. Saat ini mereka (ODP dan PDP) masih dirawat di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal.

ODP yang baru ini berjenis kelamin perempuan, umur 26 tahun, merupakan warga Kuala Tungkal. Riwayat perjalanannya, dia ini diketahui lepas bepergian dari Jakarta,” ungkapnya

BACA JUGA : Jubir Pencegahan Covid-19 Tanjab Barat Minta Dinkes dan Rumah Sakit untuk Update Perkembangan Status ODP dan PDP

BERITA TERKAIT : Satu PDP dan Dua ODP Dirawat di RS Daud Arif Kuala Tungkal

BACA JUGA : Satu Pasien di Jambi ’Umur 55 Tahun’ Positif Virus Corona

BACA JUGA : Oknum Pejabat Pemkab Tanjab Barat Dikabarkan Berstatus ODP, Benarkah?

Sementara itu, pada pemberitaan sebelumnya, Dua ODP lainnya diketahui berjenis kelamin laki-laki, satu berumur 58 tahun dan satu berumur 17 tahun. Sedangkan PDP diketahui berusia 11 bulan.

“Mereka ini merupakan warga Kuala Tungkal, riwayat perjalanannya, mereka ini ada yang lepas bepergian dari Tembilahan dan ada yang dari Jakarta. (SJ)

Leave A Reply