Jika Ditunjuk Jadi Calon Gubernur Jambi, Safrial : Saya Siap

0 233

Jika Ditunjuk Jadi Calon Gubernur Jambi dari PDIP, Safrial : Saya Siap

SERAMBIJAMBI.ID, SUNGAI PENUH – Bakal Calon Gubernur Jambi DR. Ir. H. Safrial, MS melakukan safari politik ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Kedatangan Bupati Tanjab Barat dua periode ini untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPC PDIP Kerinci dan Sungai Penuh. Pertemuan Safrial dengan kader-kader PDIP tersebut dipusatkan di Sekretariat DPC PDIP Sungai Penuh, Rabu (11/3/20) siang.

Dalam kunjungan itu, Safrial didampingi tim sekretariat RPS (Rumah Perjuangan Safrial) yang dikomandoi Adi Rahadyan beserta tim. Turut hadir jug pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi yang juga Korwil Kerinci Edison dan Asriadi dan Nazirin Lazie.

Sama dengan safari politik ke DPC-DPC PDIP di Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jambi, kedatangan Safrial ini disambut antusias pengurus DPC PDIP Kerinci dan Sungai Penuh.

Safrial merasa terharu dengan sambutan yang diberikan pengurus DPD PDIP Kerinci dan Sungai Penuh.

Ini satu kehormatan dan kebanggaan bagi saya sudah disambut pengurus PDIP.  Sebagai petugas partai, saya siap jika ditunjuk menjadi Calon Gubernur Jambi dari PDIP,” kata Safrial

Sementara itu, Edison dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Safrial ini merupakan kader terbaik yang dimiliki PDIP. Apalagi, Safrial merupakan Bupati Tanjab Barat 2 periode.

“Bapak Safrial ini kader terbaik PDIP. Ia merupakan petugas partai. Makanya ia turun silaturahmi ke DPC-DPC termasuk ke Kerinci dan Sungai Penuh,” kata Edison.

Lanjut Edison mengatakan, ia ditunjuk DPD PDIP untuk mendampingi Safrial berkunjung ke Kerinci dan Sungai Penuh bersilaturahmi dengan pengurus DPD PDIP Kerinci dan Sungai Penuh.

Saya resmi ditunjuk partai untuk mendampingi Safrial. Safrial turun sebagai petugas partai. “Jadi, saya minta kader PDIP untuk all out memenangkan Safrial jika nanti maju sebagai Calon Gubernur dari PDIP,” katanya sembari disambut tepuk tangan pengurus PDIP yang hadir.

Untuk diketahui, kedatangan Safrial ke DPC PDIP Kerinci dan DPC PDIP Sungai Penuh ini merupakan kunjungan penutup dari rangkaian safari politik yang dilakukan kader terbaik PDIP ini. (*)

Leave A Reply