Razia di Malam Minggu, Polres Tanjab Barat Amankan Satu Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

0 3.569

Razia di Malam Minggu, Polres Tanjab Barat Amankan Satu Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jajaran Kepolisian Polres Tanjab Barat melakukan kegiatan razia di seputaran Kota Kuala Tungkal, Sabtu (29/2/20) malam.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampingi Wakapolres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag beserta para Pejabat Utama dan anggota Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat saat diwawancarai serambijambi.id mengatakan bahwa razia malam ini dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat di hari weekend (malam minggu, red) dan juga di awal bulan, dimana kegiatan di tempat-tempat perbankan menjadi sasaran kita untuk mencegah dan mengamankan dari terjadinya gangguan Kamtibmas.

Diluar itu, razia ini juga dalam rangka mendukung operasi antik dengan sasaran narkotika dan juga tindak pidana lainnya yang mungkin terjadi di malam minggu ini,” ujar Kapolres

BACA JUGA : Ketagihan Judi Online, Buruh Bangunan di Tanjab Barat Nekat Curi Emas Bernilai Ratusan Juta, Berakhir di Sel Polisi

Lanjut Kapolres menyampaikan, malam minggu ini, kita melaksanakan razia lalu lintas di jalur dua paret gompong, terus melaksanakan pengecekan di hotel-hotel, dan melaksanakan razia operasi antik.

“Untuk razia lalu lintas sendiri ditemukan pelanggaran lalu lintas, kurang lebih ada 15 bukti pelanggan (tilang, red) yang kita terbitkan dengan berbagai macam kesalahan seperti tidak menggunakan helm, tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan tidak dilengkapi kelengkapan surat surat kendaraan lainnya.

Selain itu, malam ini kita juga berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dari Satgas Operasi Antik dibantu oleh jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan.

“Untuk barang bukti yang diamankan dari tangan terduga pelaku penyalahgunaan narkotika ada satu-Ji (satu gram) diduga narkotika sabu. Dan saat ini terduga pelaku sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya (SJ)

Leave A Reply

Your email address will not be published.