Malam Tadi, Rumah Jabatan Danrem 042/Gapu Mendadak Ramai Didatangi Kapolda Jambi, Ada Apa Ya

0 81
Loading...

Malam Tadi, Rumah Jabatan Danrem 042/Gapu Mendadak Ramai Didatangi Kapolda Jambi, Ada Apa Ya

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Malam tadi, tepatnya jum’at (04/9/19) malam, sekira pukul 20.00 WIB, rumah jabatan Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu mendadak ramai didatangi Kapolda  Jambibeserta rombongan.

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H bersama PJU Polda Jambi dan Ketua Bhayangkari Polda Jambi itu pun sontak mengagetkan petugas penjagaan yang sedang berjaga di rumah jabatan Danrem.

Tak berselang lama, rombongan Kapolda Jambi itu pun kemudian disambut oleh Istri Danrem Ny. Vera Elphis Rudy yang tampak dari wajah ibu tersebut kebingungan. dan tak lama kemudian Kapolda Jambi turun dan langsung membawakan kue ulang tahun dan nasi numpeng.

“Waduhh terimakasih, saya sangat terkejut, kirain ada apa malam malam begini,” ujar Ny Vera Elphis Rudy.

Kapolda mengatakan sengaja kedatangan ini tidak memberi tau kepada Danrem. “Saya dengar tadi, Danrem sedang tidur, makanya kami mendadak kesini, kalau saya beri tau tidak surprise lagi namanya,” ujar Kapolda sembari tertawa.

Tak berselang lama kemudian, Danrem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudi MSc, SS juga keluar dari rumahnya. “Terimakasih Pak Kapolda, saya sangat terkejut, kirain ada apa” ucapnya.

Disela sela kesempatan itu, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke 74. “Semoga TNI semakin Jaya, dan semoga TNI semakin Profesioanal dan semakin menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia,” jelas Kapolda.

Danrem pun berharap sinergitas TNI-Polri terus terjaga dan semoga TNI-Polri semakin solid, semakin bersama menjaga NKRI,” tandasnya.

Lagu selamat ulang tahun juga mengiringi kejutan dari Kapolda atas ulang tahun TNI yang ke 74 itu. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.