Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jambi Kunjungi Kediaman KH Abdullah Bin Syekh H Abdul Wahab

0 112
Loading...

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jambi Kunjungi Kediaman KH Abdullah Bin Syekh H Abdul Wahab

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Usai melakukan peninjauan gedung Mapolres Tanjab Barat yang sedang dalam tahap pembangunan, Kapolda Jambi kemudian mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman Tokoh Agama di Kuala Tungkal, KH Abdullah Bin Syekh H Abdul Wahab, Rabu (2/10/2019).

Silahturahmi yang dilakukan Kapolda Jambi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen, khususnya para tokoh agama.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, silahturahmi ini merupakan kegiatan sambang kepada tokoh agama, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Selain bersilahturahmi, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, kita ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas maupun permasalahan yang ada.

“Ya, tugas kita bersama yakni menjaga situasi Kamtibmas Provinsi Jambi kondusif, termasuk tokoh agama juga memiliki tugas yang sama karena mereka menjadi panutan masyarakat, sebab apabila mereka menyampaikan hal positif maka akan jadi acuan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, jika mereka menyampaikan hal kurang baik bisa berpotensi memecah belah masyarakat,” tutur Kabid Humas Polda Jambi. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.