Bupati Masnah Pantau Lahan Hutan yang Terbakar di Desa Sipin Teluk Duren

0 157
Loading...

Bupati Masnah Pantau Lahan Hutan yang Terbakar di Desa Sipin Teluk Duren

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE, mendampingi Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchklis, AS.MH dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, SH.SIK, memantau lahan hutan yang terbakar di Desa Sipin Teluk Duren Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (12/8/19).

Bupati Masnah ke lokasi hutan yang terbakar di Desa tersebut bertujuan untuk memantau dan menyaksikan langsung aksi pemadaman titik api yang dilakukan oleh tim TRC BPBD Kabupaten Muaro Jambi.

Tidak hanya bersama Kapolda Jambi, untuk turun menyaksikan aksi pemadaman tersebut Bupati juga didampingi oleh pihak TNI dan beserta rombongan.

Bupati Masnah mengingatkan kepada semua pihak dan kita semua, agar kejadian kebakaran hutan hebat pada empat tahun silam jangan sampai terulang lagi dilahan ini.

“Semoga saja kebakaran lahan dan hutan pada tahun 2015 lalu tidak terulang lagi ditahan ini, mari sama-sama kita berdoa agar kejadian menakutkan seperti itu tidak lagi terulang kembali”, sebut Bupati Masnah. (hms/Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.