Keluar Jalur, Mobil Fuso Tabrak Tiang PLN dan Garasi Mobil Warga

0 1.045
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Mobil fuso yang bermuatan kayu log keluar jalur badan dan menabrak tiang PLN hingga patah serta menghantam garasi mobil milik warga. Kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi di BTN Belisih, penurunan kuburan cino, pada hari Selasa (14/05/19) sekitar pukul 04.00 WIB.

Selain mengakibatkan tiang PLN roboh dan garasi mobil milik warga ambruk, kejadian tersebut juga mengakibatkan satu unit mobil mini bus jenis Inova dan satu unit sepeda motor N-Max dan sepeda anak-anak serta peralatan dapur yang disimpan di garasi ikut rusak karena dihantam oleh kendaraan tersebut.

Pengendara dan penumpang yang berjumlah 2 orang tersebut dinyatakan selamat dan posisi mobil masih dalam keadaan miring dipinggir jalan, kabin mobil masih berada didalam bagasi yang kena tabrak dengan keadaan penyok dan kaca pecah.

Si pemilik garasi mobil kepada media Serambijambi.id menyampaikan bahwa kerugian yang dialaminya akibat dari kejadian tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Dia berharap agar si empunya kendaraan yang menabrak garasinya ini untuk bertanggung jawab dan mengganti kerugiannya.

“Kerugian yang saya alami, akibat mobil tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Lihatlah mobil, sepeda motor dan banyak barang lainnya yang rusak, termasuk garasi mobil saya ini. untuk itu saya hanya mengharap agar si empunya mobil itu mengganti kerugian saya, hanya itu saja,” pungkasnya (Bas.R)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.