Breaking News: Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Pasar Kuatik Kuala Tungkal

0 3.042

Breaking News: Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Pasar Kuatik Kuala Tungkal

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Warga di sekitaran Jalan Kemakmuran Kelurahan Tungkal IV Kota dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang telah membusuk di Pasar Kuatik Kuala Tungkal.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar Pasar Kuatik Kuala Tungkal, yang mana warga menemukan mayat tersebut telah membusuk di dalam salah satu ruangan di Pasar Kuatik Kuala Tungkal, Senin (20/7/20) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Waktu itu saya mengejar kucing. Pas tiba di dalam ruangan secara tidak sengaja melihat tangan korban. Setelah dilihat lebih teliti ternyata korban telah meninggal dunia.

Setelah melihat korban telah meninggal dunia, saya pun langsung berlari keluar untuk memanggil warga sekitar dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat,” ujar Reno, warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut

BACA JUGA: Berpakaian APD Lengkap, Petugas Evakuasi Mayat Laki-laki yang Ditemukan Membusuk di Pasar Kuatik Kuala Tungkal 

Menurut Reno, korban tersebut bernama Bustami (60), yang mana keseharian korban memang tinggal di sekitar sini.

“Kami disini pun terkejut mengetahui korban telah meninggal dunia,” tutur Reno

Hingga berita ini terbit, pihak Kepolisian Polres Tanjab Barat masih melakukan olah TKP di lokasi mayat tersebut ditemukan. (SJ)

Leave A Reply