Pererat Silaturahmi, Kapolda Jambi Anjangsana ke Kediaman Ketua LAM dan Pimpinan Ponpes

0

Pererat Silaturahmi, Kapolda Jambi Anjangsana ke Kediaman Ketua LAM dan Pimpinan Ponpes

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka memperingati rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polda Jambi terus menjaga silaturahmi dengan melaksanakan anjangsana baik ke kediaman Purnawirawan Polri, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH beserta rombongan Pejabat Utama Polda Jambi mengadakan Anjangsana ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi H. Hasil Kalimudin Syam yang bertempat di Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (04/7/19).

Kemudian dilanjutkan berkunjung ke kediaman Guru Besar KH Daud, dilanjutkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) As’ad yang terletak di Danau Teluk Seberang Kota Jambi, dengan bersilaturahmi dengan KH Najmi dan KH Ramzi.

Setelah itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS bersama PJU bertolak berkunjung ke Pondok Pesantren Al Jauharen yang bertempat di Kelurahan Tanjung Johor, Seberang Kota Jambi dan bersilaturahmi dengan KH Sirajuddin serta guru-guru di pondok pesantren tersebut.

BACA JUGA :

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH seusai Anjangsana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Polda Jambi melaksanakan kegiatan mengunjungi sesepuh ataupun tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan Ponpes, karena kita juga harus meminta doa supaya Polri lebih Profesional dalam melayani masyarakat khususnya Polda Jambi,” tutup Kapolda. (Syah)

Comments
Loading...