Sambut HUT Brimob Polri ke 78, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah 

0

Sambut HUT Brimob Polri ke 78, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Satuan Brimob Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan dengan Donor Darah bertempat di Mako Brimob Polda Jambi, Senin (06/11/23).

Diawali dengan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut mendonorkan darahnya untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

” Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar kegiatan kemanusiaan dengan mendonorkan darah untuk disumbangkan ke PMI, ” ungkapnya.

BACA JUGA :

Kegiatan Bakkes ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Brimob Polri ke 78, yang nantinya akan digelar serentak syukuran pada tanggal 16 November mendatang.

” Untuk peserta Donor Darah sendiri tidak hanya dari personel Satbrimob Polda Jambi, namun ada juga dari Ditpolairud, Ditlantas, Sabara, Intelkam, Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Satker jajaran Polda Jambi, ” lanjutnya.

Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut berharap dengan dilaksanakannya Donor Darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bisa langsung menghubungi PMI Jambi.

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, dalam menyambut HUT Brimob Polri ke 78, Satbrimob Polda Jambi turut menggelar baksos bersih-bersih sampah dan baksos dor to dor serta menyambangi kediaman mantan anggota Brimob, pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS