Masyarakat Sambut Antusias Hewan Qurban Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi

0

Masyarakat Sambut Antusias Hewan Qurban Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi 

SERAMBIJAMBI.ID, BETARA – Hari ini tanggal 10 Zulhijah seluruh umat Islam di Dunia melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H, dan melaksanakan Ibadah Qurban.

Seperti yang dilakukan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi turut melaksanakan ibadah Qurban dengan menyembelih hewan Qurban Sapi yang dibagikan ke masyarakat sekitar.

Seperti yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi untuk Satbrimob Polda Jambi secara keseluruhan menyembelih sebanyak 22 hewan Qurban baik yang disembelih di Mako Brimob dan di masing-masing Batalyon dan Kompi jajaran Brimob Polda Jambi.

Dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP Pandapotan didampingi Wadanki Ipda M Sayuti menyebutkan daging hewan Qurban yang kita sembelih ini kita berikan kepada masyarakat sekitar Kompi.

BACA JUGA :

” Alhamdulillah di Hari Raya Qurban ini dengan memaknai untuk berbagi dengan masyarakat disambut baik dengan antusias dengan saling bahu membahu, ” ungkapnya.

Ditambahkan Danki 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Pandapotan alhamdulillah dengan kita berqurban selain mendapatkan antusias masyarakat kita turut di doakan agar tahun-tahun berikutnya bisa terus berqurban kembali.

” Kami dari Brimob Polda Jambi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mendoakan Brimob agar semakin sukses dab makin dicintai masyarakat, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS