Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di Sekolah Dasar

0 32

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Anak di Sekola Dasar

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kepolisian Polres Tanjab Barat Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi massal, kali vaksinasi massal menyasar anak anak

SD usia 6 – 11 tahun, Kamis (13/1/22) bertempat di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal.

Penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 untuk anak ini dilakukan dalam rangka upaya menekan laju penyebaran covid-19 serta mendukung upaya pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19.

Vaksinasi anak ini perlu segera dilakukan agar anak anak dapat terproteksi secara maksimal, karena anak anak lebih rentan terhadap penyebaran virus Covid-19, maka dari itu kita langsung jemput bola ke Sekolah,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK

Dilanjutkan Kapolres, untuk pelaksanaan vaksinasi anak ini kita menggunakan vaksinasi CoronaVac. Dan dalam pelaksanaan vaksinasi ini kita melibatkan personil serta jajaran dari Polres Tanjab Barat yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tungkal I.

“Vaksinasi anak anak usia 6-11 tahun di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal”

“Untuk kegiatan vaksinasi di SD Muhammadiyah Kuala Tungkal ini total ada sebanyak 57 orang anak anak usia 6-11 tahun yang mengikuti vaksinasi.

Sejauh ini, dari hasil observasi tidak ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) yang ditemukan pada anak anak yang mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah, sejauh ini tidak ditemukan adanya anak anak yang mengalami KIPI pasca vaksinasi,” tutur Kapolres (SJ)

Leave A Reply