Perkuat Sinergitas dalam Olahraga Bersama, Danrem 042 Gapu : TNI-POLRI di Jambi Bersatu Jaga NKRI

0

Perkuat Sinergitas dalam Olahraga Bersama, Danrem 042 Gapu : TNI-POLRI di Jambi Bersatu Jaga NKRI

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka menjalin hubungan baik dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan Makorem 042 Gapu, Selasa (09/5/23).

Olahraga bersama dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, MM dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si yan diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Kasi Ops Binda Jambi, PJU Polda Jambi, Para Kasi jajaran Korem 042 Gapu dan para Dandim jajaran Korem 042 gapu, serta para prajurit Korem dan personil Polda Jambi.

Saat diwawancarai, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono menyebutkan bahwa olahraga bersama hari ini dalam memupuk sinergitas TNI dan Polri bersatu khususnya di Provinsi Jambi untuk menjaga NKRI.

” Keberadaan kita hari ini sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya Korem 042 Gapu dan Polda Jambi demi menciptakan kekuatan yang unggul dalam menjaga keutuhan NKRI, ” ungkap Danrem.

BACA JUGA :

Selanjutnya, dengan olahraga bersama ini juga sebagai bentuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Jambi agar tetap kondusif dengan bergandeng tangan, bahu membahu dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diatur oleh Undang-Undang.

” Dengan situasi seperti ini, saya berharap kita TNI dan Polri khususnya di Jambi, semakin solid, kompak dan saling menjaga situasi kamtibmas kondusif ,” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS