Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Tanjab Barat

0

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM didampingi Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK, MH serta para PJU, para Kasat dan perwira jajaran meninjau kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Posyan) dalam rangka pengaman arus mudik dan balik Idul Fitri 2024, Kamis (4/4/24).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM mengatakan, dalam rangka Operasi Ketupat, Polres Tanjab Barat bersinergi dengan stakeholder terkait membantu pengamanan arus mudik dan arus balik ke depannya.

Ia pun berharap, dengan berdirinya Pos Pam dan Posyan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemudik.

Lebih lanjut, ia menjelaskan lebih dari 198 personel gabungan telah dilibatkan untuk mengamankan arus mudik dan arus balik.

BACA JUGA :

“Mereka tersebar di sejumlah Pospam dan Posyan yang telah disiapkan, yakni Pospam di Kota Kuala Tungkal, Posyan di Pelabuhan LLASDP, Posyan di Jalan Lintas Kuala Tungkal Jambi – Kecamatan Betara, dan Posyan di KM. 120 Merlung,“ ujarnya

Dalam kesempatannya itu, Kapolres juga berpesan kepada para Kapolsek dan Kapos serta personil yang melaksanakan pengamanan operasi Ketupat agar tetap waspada dalam melakukan pengamanan.

“Kepada para personil yang melakukan pengamanan diharapkan selalu waspada dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dan kepada masyarakat, Kapolres juga mengimbau agar mengendarai kendaraan dengan hati hati dan selalu jaga keselamatan.

“Hati hari di jalan, selalu jaga keselamatan, jangan kebut-kebutan karena keluarga menunggu dirumah,” Imbuhnya (SJ

Comments
Loading...