Evi Suherman Bantah Dirinya Digrebek Sang Istri di Hotel

0 1.025

Evi Suherman Bantah Dirinya Digrebek Sang Istri di Hotel

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Beredar kabar bahwa Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, Rabu (18/3/20) kemarin heboh digrebek di salah satu hotel yang ada di Kota Jambi. Yang mana Informasi yang didapat bahwa adanya penggerebekan terhadap dirinya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

Saat dikonfirmasi Serambijambi.id melalui telepon selulernya, Kamis malam (19/3) Evi Suherman membantah bahwa dirinya digrebek, disalah satu hotel, apalagi digerebek sang istri. “Dak benar itu dindo, karena sayo jam 08.00 WIB itu masih di rumah, dan keluar rumah jam 8 lewat,” sebutnya.

Saat ditanya apakah sang istri yang menggerebek, Evi Suherman juga membantah “itu jugo dak benar dindo, karena istri sayo di Sarolangun,” bantahnya.

“Sayo pagi itu ke bengkel mobil di dekat Jambi Ekspres, silahkan tanyo orang bengkel nyo,” sambungnya.

Kalau masalah di hotel tu, memang ado sayo pesan, tapi bukan untuk sayo melainkan untuk anak buah sayo, itupun sayo pesan melalui Traveloka, buktinyo ado kok dindo,” sambung Evi.

“Sayo terkejut jugo, pas di telpon jam 12.00 WIB, katonyo sayo digrebek, sedangkan sayo waktu itu di bengkel,” tambahnya.

“Demi Allah, idak ado dindo, silahkan di cek di hotel itu, karena kan setiap hotel ado CCTV nyo, silahkan tanyo langsung,” tegasnya.

Sayo mau cari tau jugo, siapo dibelakang semua ini, karena sayo idak ado disano kok malah dikabarkan digerebek, apakah ada kaitannya dengan politik, itu yang masih sayo cari tau,” tutupnya. (Syah)

Leave A Reply