Motif Suami Tega Bunuh Istri di Tanjab Barat, Ini Penjelasan Polisi

0

Motif Suami Tega Bunuh Istri di Tanjab Barat, Ini Penjelasan Polisi

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kasus suami tega membunuh istrinya di Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi diduga bermotif masalah cek cok rumah tangga.

Polisi menyebut ada kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pembunuhan tersebut.

Dugaan sementara motif pembunuhan terjadi karena cekcok rumah tangga. Namun lebih jelas polisi masih terus memeriksa pelaku.

“Motif sementara masih diduga cekcok rumah tangga. Dugaan sementara terjadi KDRT,” kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK, MM saat dikonfirmasi serambijambi.id, Minggu (17/3/24) malam.

BACA JUGA :

AKBP Agung menyebut kasus pembunuhan yang dilakukan Kuntro Yono (30) terhadap sang istri, Liza Astuti (31) ini diketahui dari laporan keluarga korban ke Polsek Merlung, pada Minggu siang (17/3/24) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di areal perkebunan sawit Afdeling 2, Desa Rantau Benar, wilayah PTPN 6 Unit Usaha Bukit Kausar, Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjab Barat.

“Di tubuh korban ini ditemukan lima luka tusukan, yang mana tiga dibagian leher sebelah kanan, satu dibagian bahu, dan satu dibagian punggung,” jelasnya

Pelaku tega menganiaya korban yang tak lain istrinya sendiri menggunakan sebilah pisau. “Korban ini ditikam berkali-kali menggunakan sebilah pisau hingga tewas,” sambungnya

Selanjutnya, AKBP Agung mengatakan, pihaknya sudah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan tersebut. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah Pondok Kebun yang berada di Dusun 2 Desa Penyabungan.

“Saat ini untuk pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...