PT Bintang Selamanya Kembali Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah ke Tanah Suci

0

PT Bintang Selamanya Kembali Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah ke Tanah Suci 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Setelah sempat terhenti dua tahun akibat pandemi Covid-19, PT Bintang Selamanya kembali berangkatkan beberapa karyawannya untuk ibadah umrah ke tanah suci.

Direktur PT Bintang Selamanya, Hadi Tan mengatakan program umrah ini dijalankan setiap satu tahun sekali sebagai bagian dari program spiritual company, di mana perusahaan menerapkan nilai-nilai spiritual dalam menjalankan usahanya.

BERITA LAINNYA

“Tiap tahunnya kita memberangkatkan karyawan untuk ibadah umrah ke tanah suci. Tiap tahunnya minimal 2 sampai 6 orang yang kita berangkatan umrah ke tanah suci,“ ujar Hadi Tan kepada serambijambi.id, Minggu (15/1/23).

Hadi Tan menambahkan, adapun karyawan yang berhak atas reward umrah ke tanah suci ini adalah karyawan yang bekerja rajin dan jujur.

“Bagi karyawan yang bekerjanya rajin dan jujur tiap tahunnya kita berikan reward untuk berangkat umrah ke tanah suci,” terang Hadi Tan

Untuk biaya perjalanan selama di Tanah Suci, lanjut Hadi Tan, PT Bintang Selamanya juga menanggung biaya mulai dari pengurusan paspor dan lain sebagainya.

“Selain itu juga, setiap karyawan yang berangkat umrah juga mendapatkan uang saku dari PT Bintang Selamanya,” ujar Hadi Tan

Untuk diketahui, PT Bintang Selamanya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada usaha pengolahan pinang yang berada di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Di perusahaan ini ada ratusan karyawan yang bekerja dalam proses pengolahan pinang, dari mulai penyortiran, pengemasan hingga pinang siap di ekspor ke berbagai negara. (SJ)

Comments
Loading...