Animo Tinggi, Gerai Vaksin Merdeka Polres Tanjab Barat Diserbu Masyarakat

0 60

Animo Tinggi, Gerai Vaksin Merdeka Polres Tanjab Barat Diserbu Masyarakat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Animo masyarakat Kabupaten Kabupaten untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi. Gerai vaksin merdeka yang digelar di gedung Sarja Arya Racana Polres Tanjab Barat diserbu masyarakat.

Gerai vaksin merdeka Polres Tanjab Barat yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ini digelar mulai Kamis (19/8/21) hingga Sabtu (21/8/21). Target untuk vaksinasi Covid-19 ini sebanyak 1.500 dosis penyuntikan atau 1.500 orang.

“Gerai vaksin merdeka ini kita gelar sebagai wujud nyata Polri mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Harapan kita dengan digelarnya vaksinasi ini bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok,” Kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, Jumat (20/8/21) disela sela peninjauan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Di sela-sela kegiatan peninjauan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang sudah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19, baik penyuntikan dosis pertama maupun dosis kedua.

“Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah berkenan hadir untuk menerima penyuntikan vaksin Covid-19,” ujar Kapolres

Dalam kesempatannya itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksinasi, saya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Kapolres (SJ)

Leave A Reply