Bekerja Sebelah Mata, Admin Akun Instagram Polda Jambi Tetap Berikan Pelayanan Informasi ke Masyarakat

0 21

Bekerja Sebelah Mata, Admin Akun Instagram Polda Jambi Tetap Berikan Pelayanan Informasi ke Masyarakat

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Walaupun sedang dalam kondisi sakit yaitu bekerja dengan sebelah mata Aipda Indra tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Berdinas di Subdit Multimedia Bid Humas Polda Jambi, Aipda Indra juga merupakan admin dari akun Instagram resmi Polda Jambi yang memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang kegiatan polri khususnya Polda Jambi.

Saat diwawancarai dikediamannya, Aipda Indra menyebutkan tugas yang dilaksanakannya ini sebagai penjabaran dari salah satu Program Kapolri yaitu Virtual Police, dimana polisi di jaman digital ini harus siap mengikuti perkembangannya dengan selalu ada walaupun itu di dunia Maya ( dunia siber ) dalam rangka memberikan informasi, edukasi kepada masyarakat luas.

” Walaupun dengan kondisi sebelah mata, yang namanya tugas tetap kita laksanakan,” ujarnya.

Aipda Indra menyampaikan saat ini saya masih istirahat karena kena Bell palsy (lemah syaraf di tepi wajah), yang mana Mata sebelah kiri harus ditutup untuk menghindari benda atau partikel masuk ke mata, lanjutnya.

Walaupun terkadang sedikit perih pada saat melihat cahaya dari komputer atau handphone, tapi saya tetap menjalankan tugas memberikan informasi kepada masyarakat Propinsi Jambi karena saya admin resmi akun Instagram @polda_jambi, sambungnya.

” Namanya juga tugas dan tanggung jawab, tetap kita laksanakan dengan terus memantau medsos di Provinsi Jambi dan sekitarnya, untuk memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat saat ini,” tutupnya.

Sementara itu, pantauan di medsos, Banyak komentar komentar yang menyebutkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh admin Instagram Polda Jambi sangat membantu dan diharapkan pelayanan offline juga bisa mencontoh ini, tutur salah satu akun Instagram @zozizie dan banyak lagi akun akun lain yang mengapresiasi respon admin dari akun Instagram @polda_jambi. (Syah)

 

 

Leave A Reply