Peduli Terhadap Pekerja Wanita, PetroChina Gelar Virtual Meeting Perawatan Diri dan Kulit 

0 9

Peduli Terhadap Pekerja Wanita, PetroChina Gelar Virtual Meeting Perawatan Diri dan Kulit 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Pandemi Covid-19 telah memberikan tekanan tambahan bagi karyawan, terutama pekerja wanita yang kerap dipaksa untuk mengambil peran tambahan di rumah, seperti mengurus rumah, memasak, dan membantu anak-anak bersekolah dari rumah. Hal ini tentu dapat menyebabkan stres, yang kerap bermanifestasi sebagai nyeri tubuh atau masalah kulit.

Dalam semangat mendorong untuk menghilangkan stres, PetroChina menyelenggarakan virtual meeting tentang perawatan diri dan kulit pada Jumat, (24/9/2021). Pemenang kontes kecantikan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra menjadi narasumber di acara yang ditujukan untuk pekerja wanita. Lebih dari 100 pekerja wanita hadir dalam jaringan ini.

Dalam acara tersebut, Sonia berbicara tentang pentingnya makanan sehat dan olahraga teratur untuk meningkatkan mood dan kesejahteraan secara umum. Ia juga memberikan tips bagaimana mengaplikasikan produk perawatan kulit dengan benar.

Sementara itu, dalam sambutannya, HR Manajer PetroChina, Alfiani berharap acara ini dapat membantu pekerja untuk sejenak bersantai.

“Kami berharap, acara ini dapat membantu karyawan untuk relax di tengah kesibukan pekerjaan”, ujar Alfiani.

Acara yang digelar sebagai bagian dari perayaan Hari Kartini pada bulan April 2021, diundur menjadi September 2021 karena pandemi. Peringatan Hari Kartini merupakan tradisi di PetroChina, untuk merayakan kontribusi pekerja wanita kepada perusahaan. (*)

Leave A Reply