Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Perundungan Terhadap Siswa yang Mengikuti Acara The Class Of 21 Great Party

0 1.237

Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Perundungan Terhadap Siswa yang Mengikuti Acara The Class Of 21 Great Party

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjab Barat meminta kepada semua pihak untuk tidak melakukan perundungan kepada siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang mengikuti acara “The Class Of 21 Great Party” beberapa waktu lalu.

Bupati Tanjab Barat, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag meminta kepada semua pihak untuk tidak melakukan perundungan para siswa itu. Dia berharap masa depan para siswa tidak terganggu.

“Semua pihak diharapkan tidak melakukan perundungan terhadap para siswa terdebut,” katanya, Rabu (14/4/2021)

Dia menjelaskan orang baik bukan berarti mereka yang tidak pernah bersalah. Tetapi, mereka yang memaafkan dan tidak mengulangi lagi perbuataannya.

“Saya sudah memaafkan sejak lama, orang yang baik itu bukan tidak pernah salah,” tandasnya

Untuk diketahui acara The Class Of 21 Great Party yang digelar di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab itu sebelumnya sempat dibubarkan polisi pada Sabtu (10/4/21) malam sekitar pukul 23.55 WIB. Acara tersebut dibubarkan Polisi karena diduga melanggar protokol kesehatan. (SJ)

Leave A Reply