Warga Resah, Kerbau Sering Masuk dan Rusak Pekarangan Rumah

0 226

Warga Resah, Kerbau Sering Masuk dan Rusak Pekarangan Rumah

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Warga RT 11, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Sabtu siang (06/2/21) diresahkan dengan hewan ternak kerbau yang masuk ke pekarangan rumah dan merusak tanaman yang ada di dalamnya.

Hewan ternak kerbau ini bukan kali ini saja masuk ke pekarangan rumah warga, hewan ternak kerbau ini sudah sering masuk dan merusak pekarangan rumah warga yang ada di wilayah RT 11 Kelurahan Sukasari.

Arifin, selaku Ketua RT 11 Kelurahan Sukasari mengatakan kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi. Hewan ternak kerbau ini sudah sering masuk ke pekarangan rumah warga dan merusak pagar serta merusak tanaman yang ada di dalamnya.

“Ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Hewan ternak kerbau ini sudah sering masuk dan merusak pagar milik warga serta tanaman milik warga

Selain sering merusak tanaman milik warga, hewan ternak kerbau ini juga sering berkeliaran di sekitar rumah warga pada malam hari,” ungkap Arifin

Arifin pun meminta kepada pemilik hewan ini untuk bisa menjaga ternaknya, jangan sampai hewan ternak ini terus merusak tanaman milik warga.

“Kepada pemilik hewan, kami mengharapkan agar tidak melepasliarkan hewan ternak yang dapat menimbulkan kerugian terhadap orang lain,” pungkasnya (Regi)

Leave A Reply