Polsek Tebo Tengah Diresmikan Kapolda Jambi

0 63

Polsek Tebo Tengah Diresmikan Kapolda Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, TEBO – Setelah Batalyon C Mako Brimob di KM 7, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga melakukan peresmian Mako Polsek Tebo Tengah, Kamis (7/1/2021).

Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terimakasih atas bantuan hibah pinjam pakai tanah dari Pemkab Tebo untuk pembangunan Batalyon C Mako Brimob yang dinamakan Patriatama Setia Negara untuk masyarakat.

“Ini bisa terealisasi karena sejak tahun lalu bapak Kapolda Firman, bapak Dansat Brimob yang baru saja mutasi, dan pak Bupati memperjuangkan pembangunan Batalyon C Brimob ini,” terangnya.

Irjen Pol A Rachmad Wibowo berharap dengan keberadaan Mako Brimob, agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan polri lebih dekat lagi kepada masyarakat.”Pak Bupati sudah meminjamkan terminal, sifatnya sementara. Tetapi nantinya pak bupati akan menghibahkan tanah sekitar 6 H,” ujarnya.

Untuk itu orang nomor satu di Polda Jambi itu kembali mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Tebo serta Ketua DPRD dan pihak terkait, dimana telah bersama-sama bersinergi untuk melayani masyarakat.

“Sekarang kita meresmikan Mako Polsek Tebo Tengah dengan luas 11,5 M persegi, atas hibah dari pak Bupati, nanti di belakang nya akan di bangun untuk melayani masyarakat di bidang lalu lintas (pembuatan SIM) luasnya sekitar 3,5 HA, semoga bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan, Bupati Tebo H Sukandar, wakil Bupati Tebo serta PJU Polda Jambi dan Kapolres/Ya Jajaran Polda Jambi.(Syah/***)

Leave A Reply