Bahas Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19, DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Bersama Dinas Sosial Muaro Jambi

0 214

Bahas Bansos untuk Masyarakat Terdampak Covid-19, DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Bersama Dinas Sosial Muaro Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – DPRD Muaro Jambi menggelar rapat bersama Dinas Sosial Muaro Jambi. Rapat yang beragendakan membahas terkait bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat Muaro Jambi yang terdampak Covid-19 itu di aula gedung DPRD Muaro Jambi, Senin (27/4/2020).

Anggota DPRD Muaro Jambi, M Ridho saat dikonfirmasi awak media via ponsel mengatakan, hering itu dilakukan guna, membahas Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Muaro jambi yang terkena dampak Covid-19.

”Anggaran bansos dari APBD Kabupaten Muaro Jambi yang akan direncanakan sebesar Rp 17 miliar, saat ini masih dibahas,” ujarnya, Selasa (28/4/2020).

Ia menjelsakan terkait bantuan sosial ini masih dalam pendataan dan belum final. Ada pembahasan lanjutan dan diharapkan sudah menemukan hasil yang pasti.

“Bentuk bantuannya belum tau persisnya, nanti setelah final pembahasan kedua, apakan berbentuk sembako, atau uang tunai dan sebaginya,” jelasnya.

Sementara, Plt Kadinsos Muaro Jambi, Rosa Chandra Budi membenarkan bahwa pemerintah melalui anggaran APBD berencana menggangarkan Rp 17 miliar untuk Bansos.

“Insya Allah akan dianggarkan Rp 17 miliar, namun ini belum final masih dalam pembahasan,” ucapnya. (syah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.