Bupati Tanjab Barat Usulkan Lima Program CSR SKK Migas

0 90
Loading...

Bupati Tanjab Barat Usulkan Lima Program CSR SKK Migas

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Bupati Tanjab Barat Dr Ir H Safrial Ms menghadiri undangan SKK migas untuk menyampaikan paparan usulan program CSR SKK-Migas PetroChina tahun 2020 di Kantor Pusat SKK Migas Jakarta, Jum’at (18/10).

Pada kesempatan itu, Bupati mengusulkan lima usulan kegiatan CSR/TJSLP ke SKK Migas pada tahun 2020 yakni isi sesuai dengan yang direkap usulan.

“Kami sangat berharap, usulan kami dapat di akomodir, karena sangat dibutuhkan masyarakat dari berbagai bidang.

Bupati juga menyampaikan bahwa selain dari DBH Migas harapannya adalah ada alokasi dana untuk pembangunan di Tanjab Barat yang khusus dari PetroChina,” ujar Safrial.

Sementara itu, perwakilan pimpinan SKK Migas melalui Kepala Divisi Formalitas menyampaikan bahwa usulan yang disampaikan melalui paparan Bupati Tanjab Barat pada prinsipnya mungkin bisa diakomodir hanya saja tetap dengan mengedepankan skala Prioritas dan harapannya program yang dilaksanakan mampu memberi dampak yang signifikan untuk masyarakat sekitar perusahaan,” tandasnya

Turut mendampingi Bupati pada acara tersebut, Asisten III Jeter Simamora, Kepala Bappeda Firdaus Khatab, Kadis PUPR Andi Achmad Nuzul. Acara tersebut juga dihadiri oleh Vice Presiden Comunications PetroChina Kantor Pusat Jakarta beserta Staf. (hms/Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.