Tengkorak Manusia ‘Perempuan’ Kembali Ditemukan di Perkebunan Sawit, Diduga Korban Pembunuhan?

0 3.163

Tengkorak Manusia ‘Perempuan’ Kembali Ditemukan di Perkebunan Sawit, Diduga Korban Pembunuhan?

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jajaran Kepolisian Polres Tanjab Barat kembali berhasil menemukan tengkorak manusia di lokasi kejadian penemuan tulang belulang manusia di perkebunan sawit, yang berada di RT. 01 Dusun Kampung Tengah Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Pantauan langsung serambijambi.id di lokasi, Selasa (21/4/20) sore, selain tengkorak manusia, petugas kepolisian juga berhasil menemukan satu buah sendal perempuan sebelah kiri, dan satu buah cincin perak serta rambut yang masih ada atau menempel ikat rambutnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH saat memimpin langsung olah TKP menyampaikan, hari kita kembali melanjutkan penyisiran dan pencarian organ-organ tubuh serta barang-barang milik korban.

“Yang mana pada hari sebelumnya, (20/4/20) kita berhasil menemukan sejumlah tulang belulang, sehelai celana levis panjang berwarna putih, pakaian dalam perempuan (Bra, red) berwarna merah, sehelai selendang (jilbab, red) berwarna hitam, sehelai baju, sehelai pakaian tengtop perempuan bewarna merah dan satu lembar uang Rp. 5 ribu serta sendal perempuan sebelah kanan.

“Dan dalam penyisiran hari ini, kita kembali berhasil menemukan sejumlah organ tubuh lainnya seperti tengkorak beserta rambut yang masih ada ikat rambutnya dan satu buah cincin perak dan satu buah sendal perempuan sebelah kiri,” ujar Kapolres saat diwawancarai serambijambi.id di TKP.

BERITA TERKAIT : Warga Tanjab Barat Geger Temukan Tulang Belulang Manusia dan Pakaian Dalam Perempuan di Perkebunan Sawit

Dan dari hasil temuan itu, kuat dugaan tengkorak dan tulang belulang serta barang barang yang kita temukan itu, jenis kelamin korban ini mengarah kuat ke perempuan,” sambung Kapolres

“Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH saat memimpin langsung olah TKP”

Saat ditanya, apakah korban ‘perempuan’ yang belum diketahui identitasnya ini diduga merupakan korban pembunuhan?. Menjawab pertanyaan itu, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan hingga saat ini kita belum bisa memastikan apakah korban ini merupakan korban pembunuhan atau tidak.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Jadi mohon bersabar untuk menunggu proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya (SJ)

Leave A Reply