Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Kembali Dilakukan Rapid Test

0 479

Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Kembali Dilakukan Rapid Test

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Kembali dilakukan Rapid Test yang kedua kalinya. Rapid test tersebut dilakukan ditempat yang sama pada sebelumnya di gedung DPRD Muaro Jambi, Selasa (21/04/2020).

Satu diantara anggota DPRD Muaro Jambi Ulil Amri mengatakan, seluruh anggota dewan serta pendamping yang ikut berangkat kunker beberapa waktu lalu, kembali di rapid test untuk yang kedua kalinya.

“Iya dilakukan rapid test lagi, dan hasilnya belum diumumkan oleh Dinkes. Karena sebagian anggota DPRD yang baru dilaksanakannya hari ini. Mudah-mudahan beberapa hari ke depan disampaikan hasilnya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan dilakukan rapid test kembali kemungkinan ini sudah menjadi aturan kesehatan.

“Guna untuk memastikan bahwa kesehatan kita tetap kita kondisikan,kesehat itu nomor satu,” kata Ulil Amri.

Ia juga menyampaikan memang beberapa waktu lalu beberapa anggota dewan Muarojambi yang berangkat kunker kemarin sudah benar benar sehat atau negatif dari virus corona tersebut,namun mereka tetap lakukan prosedur tetap (protap) Covid-19 lakukan cek ulang.

Kemarin selain rapid test kita juga melakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas Kesehatan Muarojambi,dan Alhamdulillah masih stabil dan normal semua,” tutupnya. (syah)

Leave A Reply