Putra Daerah Merangin Ini Resmi Jabat Kalapas Kelas IIB Bangko

0 149
Loading...

Putra Daerah Merangin Ini Resmi Jabat Kalapas Kelas IIB Bangko

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Acara pisah sambut Kalapas kelas IIB Bangko dari pejabat lama Suroto, Bc.IP, S.A.P, kepada pejabat baru Bejo, Amd.IP, SH, MH digelar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko, Selasa (14/1/20).

Tampak hadir saat acara pisah sambut tersebut, yakni Wakil Bupati Merangin, Kapolres, Kajari, Dandim 0420/Sarko, Kalapas Muara Bulian, Karutan Kerinci, Kalapas Sarolangun, Kalapas Jambi dan Kalapas Wanita Sengeti.

Suroto, Bc.IP, S.A.P yang merupakan Kalapas yang lama dalam sambutannya menyampaikan permohonan pamit untuk bertugas di Lubuk Basung Sumatera Barat.

“Jika selama saya bertugas di Kalapas Kelas IIB Bangko terdapat banyak kekurangan, saya mohon untuk di maafkan, dan saya pun mohon pamit serta minta do’anya, saya akan bertugas bertugas di lubuk Basung, Sumatra Barat,” katanya

Sementara, Kalapas Kelas II Bangko yang baru Bejo Amd.IP, SH, MH, ternyata merupakan putra daerah Merangin yang lahir di Kampung 7 Margoyoso, Kecamatan Margo Tabir, sebelumnya pernah bertugas di Riau, Poso, Kalimantan dan Rengat.

Kalapas yang baru, disaat tampil di acara pisah sambut mengatakan bahwa selain bertugas di Merangin bahwa saat ini dirinya pulang Kampung.

“Setelah bertugas di beberapa daerah di Indonesia, akhirnya saya dapat bertugas di tanah kelahiran saya sendiri, untuk itu saya mohon dukungan dari semua pihak, agar saya dapat bekerja dengan baik,” ucapnya

Selain pisah sambut Kalapas yang lama ke Kalapas yang baru, diacara tersebut juga merupakan pelepasan tugas baru yakni Eli Susanto Amd.IP menjadi Karutan kelas IIB Sungai Penuh, Mat Burki SE Kasubsi Regbimkemas menjadi Ka KPLP Klas IIB Teno, Giono S.HI Kasubsi Keamanan LP Klas IIB Bangko menjadi Kasi Adm Kamtib Lapas kelas II Sarolangun. (Bas.R)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.