Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Ajak Masyarakat Menolak Radikalisme dan Terorisme

0 21
Loading...

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Ajak Masyarakat Menolak Radikalisme dan Terorisme

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Bupati, H. Romi Haryanto.SE. bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi menggelar deklarasi Indonesia Damai bersama masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut hadiri juga Ketua MUI Kyai Haji As’ad Arsyad dan seluruh jajaran TNI -Polri serta dinas OPD dan Forkopimda Tanjab Tmur dan masyarakat Tanjab Timur, Jum’at, (18/10/19) di halaman Masjid Ad Darrojad Bukit Benderang.

Dalam acara Deklarasi, Bupati dan Kapolres Tanjab Timur mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Tanjab Timur untuk damai, aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Sebagai wujud Komitmen, Bupati dan Kapolres Tanjab Timur mengajak masyarakat untuk mengucapkan deklarasi Indonesia Damai secara bersama-sama.

“Kami masyarakat Kabupaten Tanjab Timur menjunjung tinggi persatuan. Mari bersatu membangun Indonesia. Kami menolak Radikalisme dan teroris yang ada di Indonesia.

Dalam kesempatannya itu, Kapolres Tanjab Timur, mengatakan pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk menolak paham Radikalisme dan aksi terorisme di Indonesia.

Mari kita bersama-sama tolak paham Radikalisme dan aksi terorisme, khususnya di wilayah Sepucuk Nibung Serumpun Nipah ini.

Kapolres juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. (Jumi)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.