DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Fraksi

0

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Fraksi

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman pembentukan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Muaro Jambi masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat utama gedung DPRD Muarojambi, Selasa (3/9/19).

Rapat Paripurna ini merupakan Paripurna pertama bagi para anggota dewan yang baru menjabat. Paripurna dipimpin langsung oleh ketua dewan sementara Yuli Setia Bakti didampingi wakil ketua sementara Agustian Mahir SH dengan diikuti oleh seluruh anggota dewan yang hadir.

Setiap Fraksi-fraksi Dewan menyerahkan daftar nama dan susunan fraksinya masing-masing yang telah di bentuk sebelumnya kepada pimpinan dewan untuk selanjutnya di bacakan oleh wakil ketua sementara Agustian Mahir.

Dalam paripurna tersebut terbentuk Delapan fraksi dewan yang baru priode 2019-2024. Yaitu Fraksi PDI perjuangan Fraksi Demokrat, Golkar, PAN, PKB, Gerindra, PPP dan Fraksi Nasdem-Sejahtera.

BACA JUGA :

Adapun susunan keanggotaan masing fraksi yaitu Fraksi Gerindra, Ketua Fraksi, Zulkifli, Wakil Ketua Fraksi, Ahmad Taufik dan Sekretaris fraksi Ade Erma Suryani.

Fraksi PDIP Perjuangan, Ketua Fraksi Sumarsan Purba, Wakil Ketua Fraksi Hermanto, Sekretaris fraksi Baijuri, anggota fraksi, Yuli Setia Bakti dan Haji Usman Halik dan Ahmad Sofian.

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Ketua Indra Gunawan, wakil ketua, M Wiranto, anggota Mohamad Taufiq.

Fraksi Partai Golongan Karya, Ketua Drs. Andi Amiruddin, Sekretaris Edison, Bendahara Muhammad Ridho, anggota Sartono Budiman Busyro.

Fraksi PAN, Ketua Fraksi Amiruddin, Wakil Ketua Fraksi Ulil Amri, sekretaris Fathuri, Anggota Robinson Sirait dan Rusdi Saleh.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, ketua Jurjani, wakil ketua Elvin Junaedi, Sekretaris Maryadi, bendahara Wiji Susiani, anggota Ahmad Haikal.

Fraksi Partai Demokrat, anggota Fraksi, Agustian Mahir, H.Junaidi Suhirnan, Maimunah dan Sukarman Bonted.

Fraksi Nasdem Sejahtera, Ketua Fraksi H Sulaiman, Wakil Ketua Fraksi Ahmad Murni, Sekretaris Ali Mustika.

Dengan terbentuknya susunan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Muaro Jambi Priode 2019-2024 ini, Ketua dewan sementara Yuli Setia Bakti Berharap kedepan setiap kegiatan bisa segera berjalan dengan baik dan lancar. Dengan kerjakan secara bersama, guna menuju kemajuan Kabupaten Muaro Jambi kedepan. (Sj)

Comments
Loading...