Persoalan Piagam Purna Paskibraka Muara Tembesi : Masih dalam Proses Pencetakan

0 205
Loading...

Persoalan Piagam Purna Paskibraka Muara Tembesi : Masih dalam Proses Pencetakan

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Piagam yang menjadi pertanyaan oleh orang tua Purna Paskibraka Kecamatan Muara Tembesi ternyata saat ini masih dalam proses pencetakan dan akan segera dibagikan setelah selesai dicetak, hal ini disampaikan oleh Putri yang merupakan salah seorang pengurus Paskibraka Kecamatan Muara Tembesi.

”Masalah Piagam penghargaan itu saat ini sedang dalam proses pencetakan bang, dan memang yang kami serahkan itu baru uang saku, mungkin ini hanya miss komunikasi dengan orang tua anggota Paskib tu bang,” jelasnya

Selain itu, tim serambijambi.id juga mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak Kecamatan Muara Tembesi, dan kebetulan Pak Camat Muara Tembesi sedang ada rapat, sehingga tim melakukan konfirmasi kepada Edi Purwanto, selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Muara Tembesi.

“Iya benar, saat ini Piagam Penghargaan untuk Anggota Paskibraka itu sedang diproses percetakan, memang tiap tahun setiap yang terlibat itu selalu kami berikan Piagam Penghargaan,” ujar Edi membenarkan, Rabu (21/8/19).

BERITA TERKAIT : Purna Paskibraka Kecamatan Muara Tembesi Tak Menerima Piagam Penghargaan

Selanjutnya dengan adanya pemberitaan ini, tidak ada lagi permasalahan yang disebabkan kurangnya komunikasi antar elemen, terkait tentang Piagam Penghargaan yang dimaksud. (Ardy)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.