Pilkada Tanjab Timur 2020, Nama Abdul Rasid Mulai Hangat Diperbincangkan

0

Pilkada Tanjab Timur 2020, Nama Abdul Rasid Mulai Hangat Diperbincangkan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi tahun 2020 ini akan menggelar pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024.

Bursa pencalonan bakal calon dalam pilkada serentak di Kabupaten berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu sudah mulai hangat dan menyeruak ke Publik.

Sejumlah figur mulai bermunculan. Seperti pasangan Petahana Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah yang dipastikan akan mengisi bursa dalam kontestasi pilkada Tanjabtim lewat jalur perseorangan (independen, red).

Saat ini sejumlah figur bakal calon bupati penantang petahana mulai bermunculan dan hangat diperbincangkan. Salah satunya nama Abdul Rasid, S.P, MH, salah seorang ASN yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanjabtim.

BACA JUGA :

Abdul Rasid santer dikabarkan akan ikut bertarung dalam Pilkada 2020 Kabupaten Tanjabtim.

Saat dijumpai di ruang kerjanya, Senin (02/03/20), Pria yang dikenal Ramah dan bersahaja itu masih enggan untuk berkomentar banyak.

“Amin,” ujar Abdul Rasid singkat menjawab Konfirmasi media online serambijambi.id

Meski masih samar-samar dan belum secara terang-terangan menyatakan diri untuk maju, namun Abdul Rasid tetap menyerahkan semuanya kepada masyarakat Tanjabtim. (Rano)

Comments
Loading...