Terkait Bahaya Narkoba, BNNP Jambi Kumpulkan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam

0 147
Loading...

Terkait Bahaya Narkoba, BNNP Jambi Kumpulkan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Terkait edukasi tentang bahaya narkoba khususnya yang rentan beredar di tempat hiburan malam, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, mengumpulkan sejumlah pelaku penyedia tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi, Selasa (09/7/19).

Disampaikan Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan dalam rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) beberapa waktu lalu. Yang mana kita memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder termasuk pelaku usaha,” ujarnya.

BACA JUGA : Narkoba ‘Senilai 10 Milyar’ Hasil Tangkapan Polda Jambi dan BNN Dimusnahkan

Dengan memberikan ucapan selamat di hari Anti Narkotika Internasional bahwa mereka sudah sadar bahwa bahaya Narkotika ini sudah betul-betul menjadi tanggung jawab seluruh komponen masyarakat dan bukan hanya BNN saja,” lanjutnya.

Ditambahkan Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, jika seluruh komponen masyarakat dan seluruh pelaku usaha lainnya menyadari tentang bahaya Narkoba tentunya ini mampu memberikan dampak yang positif.

Dan, perlu diketahui bahwa dampak yang diakibatkan dari penyalah guna narkoba itu betul-betul sangat mengancam generasi dan bangsa,” tegasnya.

BACA JUGA : Sedang Ambil Paket di J&T Kuala Tungkal, Seorang Pria ‘Diduga Kurir Narkoba’ Ditangkap Petugas BNN

Kita berharap agar edukasi tentang bahaya Narkoba ini tidak hanya terhenti sampai disini. Masing-masing mereka akan melaksanakan membuat kegiatan-kegiatan positif untuk memerangi peredaran narkoba,” tutupnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.