Ini Identitas Korban Meninggal Dunia dalam Lakalantas “Avanza Vs Truck”, Jenazah Dibawa ke Kampung Halaman

0 3.300
Loading...

Ini Identitas Korban Meninggal Dunia dalam Lakalantas “Avanza Vs Truck”, Jenazah Dibawa ke Kampung Halaman

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Satu jenazah, korban akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan lintas Kuala Tungkal – Jambi, tepatnya di tikungan sebelum Kantor Desa Terjun Gajah, Kabupaten Tanjab Barat, dibawa ke kampung halamannya di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

Pantauan langsung serambijambi.id, di Kamar Jenazah RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (6/7/19) siang, jenazah korban yang meninggal dunia diketahui bernama Krismon, laki-laki berusia kurang lebih 20 tahun, warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

“Jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel,” ujar Yandra, yang merupakan rekan dari kerabat korban, saat ditemui serambijambi.id di kamar jenazah RSUD Kuala Tungkal.

Hal itu juga dibenarkan oleh petugas kamar jenazah dan petugas IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal saat ditemui serambijambi.id, Ya benar, jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel.

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban atas nama Krismon ini rencananya akan ikut rekan rekannya untuk bekerja di PT. Sambu. Namun, naasnya saat diperjalanan, mobil yang ditumpanginya (mobil yang berisikan enam orang penumpang dan satu sopir, red) mengalami kecelakaan dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Bambang Soestiyo, SH kepada serambijambi.id mengungkapkan, lakalantas yang menyebabkan satu korban meninggal dunia itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, di Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi RT. 02 Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA TERKAITLakalantas “Avanza Vs Truck” di Terjun Gajah, Satu Korban Meninggal Dunia

“Peristiwa Lakalantas itu terjadi saat kendaraan R4 Toyota Avanza Veloz Nomor Polisi BH 1848 MF yang dikemudikan ‘Cecep Supriyadi’ berjalan dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal, dan pada saat jalan menikung ke kiri terjadi tabrakan atau bertabrakan dengan kendaraan R6 truck Mitsubishi Canter 125 Nomor Polisi BH 8174 EL, yang dikemudikan ‘Alamsyah Sidabutar’ yang datang dari arah berlawanan.

Akibat Lakalantas tersebut, salah satu penumpang yang berada di kendaraan R4 Toyota Avanza Veloz atas nama Krismon mengalami luka robek pada dada sebelah kanan dan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Kuala Tungkal,” terang Kasat Lantas Polres Tanjab Barat. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.