Kapolda Jambi Pimpin Upacara Sertijab Dirreskrimsus Polda Jambi

0

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Polda Jambi menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Dirreskrimsus Polda Jambi di Aula Gedung Utama Mapolda Jambi, Selasa (26/3/19). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

Tampak hadir pada upacara Sertijab tersebut yakni Ketua Bhayangkari Daerah jambi, Wakapolda Jambi, Irwasda Polda Jambi, PJU Polda Jambi, Kapolres/ta dan jajaran Polda Jambi.

Adapun Ditreskrimsus Polda Jambi yang dilantik dan akan diambil sumpahnya adalah Kombes Pol Thein Tabero. Ia menggantikan Kombes Pol Daniel Yudi Ruhoro yang sebelumnya menjabat Ditreskrimsus Polda Jambi.

Kombes Pol Thein Tabero mengucapkan sumpah jabatan mengikuti pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

“Demi Allah, saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :

Bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab.

“Bahwa saya akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara daripada kepentingan saya sendiri, seorang atau golongan,” kata Kapolda Jambi diikuti pejabat Dirreskrimsus Polda Jambi yang akan dilantik.

Setelah memimpin pengambilan sumpah jabatan, Kapolda Jambi memberikan sambutan yang menekankan pergantian jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam struktur Polri. (*ms/Syh)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS